Obat Kanker Payudara

Obat Kanker Payudara

Obat Kanker Payudara - Sejak tahun 1850-an, kita telah mengetahui bahwa beberapa kanker terjadi pada keluarga, dan kanker payudara adalah kanker dengan komponen keluarga yang kuat. Dengan mempelajari gen yang salah dalam sel kita sendiri yang membuat kita lebih mungkin terkena kanker payudara, sekarang kita memiliki kesempatan realistis untuk mengubah obat prediktif dan skrining kanker.

Alih-alih menyaring semua wanita berusia di atas 50 tahun, sekarang kita tahu bahwa beberapa wanita memiliki risiko lebih tinggi dan mungkin memerlukan pemeriksaan awal berusia 25 tahun, yang lain mungkin memerlukan pemeriksaan awal usia lanjut, dan beberapa lainnya mungkin memiliki masa hidup yang rendah risiko bahwa ada keterbatasan untuk skrining. Dengan mempelajari faktor gen dan gaya hidup yang membuat setiap wanita berbeda, kami bertujuan untuk membangun cara yang lebih baik untuk memprediksi risiko secara akurat sehingga kita dapat menargetkan pencegahan dan skrining untuk membantu mengurangi beban kanker payudara pada generasi mendatang wanita Indonesia.

Obat Kanker Payudara

Untuk mengetahui faktor gen dan gaya hidup yang menyebabkan kanker payudara, kita mempelajari wanita yang telah mengembangkan kanker payudara dan membandingkannya dengan wanita sehat dari populasi yang sama. Sampai akhir Desember 2014, lebih dari 2.900 pasien kanker payudara Malaysia dari Universitas Malaya (UM) dan Sime Darby Medical Center telah berpartisipasi dalam "Studi Genetika Kanker Payudara Malaysia" yang dijuluki MyBrCa  dan 1.900 wanita Malaysia yang sehat memiliki berpartisipasi dalam program "More than a Mammo".

MyBrCa dan "More than a Mammo" menentukan bagaimana gen dan gaya hidup berkontribusi pada kanker payudara dan menggunakan data ini, kami bertujuan untuk membangun alat penilaian risiko sehingga wanita Malaysia dapat secara akurat menentukan risiko kanker payudara mereka. Bersama dengan Konsorsium Asosiasi Kanker Payudara Internasional, kami telah meningkatkan pengetahuan kami tentang jumlah gen kanker payudara dari 10 sampai lebih dari 100. Penelitian ini sekarang membuka kemungkinan bahwa kita dapat secara lebih akurat mengidentifikasi wanita yang berisiko terkena kanker payudara.

Dengan menggunakan metode pengujian genetik, kami telah menganalisis peran gen kanker payudara, seperti BRCA1 dan BRCA2 pada pasien kanker payudara Malaysia. Pasien-pasien ini kemudian menawarkan layanan spesialis untuk melakukan screening dan profilaksis yang sesuai untuk mengurangi risiko kanker pada Program Penelitian Keluarga. Pasien-pasien ini juga membantu kita menentukan risiko terkena kanker bagi wanita yang mewarisi gen di BRCA1 atau BRCA2.

Hal ini sangat mendesak karena walaupun risiko pembawa BRCA Kaukasia (seperti Angelina Jolie) diketahui, risikonya terhadap wanita Asia belum diketahui dan bisa lebih rendah karena perbedaan faktor gaya hidup seperti jumlah anak yang kita miliki, bagaimana lama kita menyusui dan faktor gaya hidup lainnya.

Selain itu, kami telah menganalisis peran gen lain yang dapat menyebabkan peningkatan risiko kanker payudara dan berkontribusi pada penelitian internasional seperti Konsorsium Asosiasi Kanker Payudara untuk mengidentifikasi gen kanker payudara baru. Secara kolektif, sekarang kami telah mengidentifikasi 50% risiko keluarga berlebih terhadap kanker payudara dan proyek kami saat ini adalah menggunakan metode pengurutan generasi berikutnya untuk mengidentifikasi risiko keluarga yang tersisa. Sumber : https://obat-kankerpayudaratanpaoperasi.blogspot.com/

Jika anda berminat untuk mencoba herbal kanker payudara de nature silahkan ikuti format pemesanan berikut.

 Cara Order Herbal Kanker Payudara

Kirimkan format berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # HREBAL KANKER PAYUDARA
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya
SKEMA PEMESANAN HERBAL KANKER PAYUDARA
KONSULTASI DAN INFORMASI TENTANG HERBAL KANKER PAYUDARA SILAHKAN HUBUNGI NO BERIKUT

Posting Komentar