Obat Kanker Payudara Tradisional

Obat Kanker Payudara Tradisional - Kanker payudara adalah jenis kanker yang berkembang di jaringan payudara wanita dan kadang laki-laki. Kasus ini adalah tentang kanker payudara pada wanita. Informasi terpisah tersedia untuk pria dengan kanker payudara.
   
Jika dokter Anda adalah prasyarat untuk kanker payudara maka itu disebut in situ carcinoma. Ada 2 bentuk karsinoma in situ: duktal dan lobular. Tidak semua kanker payudara harus sama. Ada beberapa jenis kanker dalam satu payudara sekaligus, misalnya karsinoma duktal dan lobular.

Kanker payudara dibagi lagi menjadi:
  •     kanker payudara peka hormon atau hormon-sensitif
  •     Kanker payudara positif HER2 dan kanker payudara HER2 negatif
  •     Tiga kanker payudara negatif

Apakah ada sel yang mengganggu di dalam tabung susu yang belum tumbuh melalui dinding tabung susu? Maka ini adalah pendahulu dari kanker payudara. Ini adalah tumor "non-invasif". Biasanya ini adalah karsinoma duktal in situ (DCIS). Misalnya, DCIS dapat ditemukan di awal survei populasi.

Biasanya, bagian memerah susu terasa halus, terkadang bendungan bisa terasa keras dan kaku di DCIS. Namun, pada 80-85% kasus DCIS tidak ada yang terasa. Pada mamografi, kutu mulut sering terlihat. Kata lain untuk ini adalah microcalcifications. Ini terjadi ketika sel kanker di tabung tersedak satu sama lain, mati lalu mengapur. Kalkspat tidak selalu menunjukkan DCIS. Mereka mungkin juga memiliki penyebab jinak. Untuk menyelidiki apakah tepukan kapur ini baik atau ganas, Anda akan mendapatkan biopsi.

Obat Kanker Payudara - Di DCIS, Anda biasanya mendapatkan operasi. Itu tidak berbeda dengan kanker payudara invasif. Anda akan menjalani operasi paru-paru dengan penyinaran iradiasi iradiasi tanpa iradiasi.

DCIS tidak tumbuh melalui dinding tabung susu dan, karena alasan itu, tidak menyebabkan menabur. Terkadang ada juga tumor invasif antara DCIS. Karena itu, terkadang Anda mendapatkan prosedur kelenjar perisai. Hal ini berlaku terutama untuk DCIS kelas tinggi (kelas 3) dan jika area DCIS berukuran besar. Mungkin juga Anda akan menemukan kanker payudara in situ, ini juga disebut karsinoma in situ. Ini berarti itu adalah prekursor kanker payudara. Prekursor ini juga dapat dibagi lagi ke tempat di mana ia berkembang: karsinoma duktal in situ (DCIS) atau karsinoma lobular in situ (LCIS). Prekursor kanker ini juga disebut non-invasif. Baca di sini.
Invasif

Anda berbicara tentang kanker payudara invasif saat sel kanker menyebar lebih jauh dari tempat mereka berasal. Ini tidak sama dengan kanker payudara metastatik. Anda hanya berbicara tentang kanker payudara jenuh saat sel kanker menyebar dari dada.

Kanker payudara invasif juga bisa dibagi ke tempat asalnya:
  • Karsinoma duktal invasif berkembang di bagian pemerahan dan bisa tumbuh melampaui. Karsinoma duktal invasif adalah bentuk kanker payudara yang paling umum dan bisa terasa seperti benjolan keras.
  • Karsinoma lobular invasif terjadi pada kelenjar susu. Tumor ini sering hanya dirasakan sebagai pembengkakan keseluruhan payudara. 


Pada mamografi atau di MRI, tumor lobular tidak selalu baik untuk dilihat. Di bawah mikroskop, sel tumor kecil terlihat, yang berada di untai. Tumor lobular terjadi lebih jarang daripada tumor duktal: 5 sampai 15 persen kanker payudara bersifat lobular. Prognosis karsinoma duktal hormon-sensitif sama dengan karsinoma lobular. Oleh karena itu bentuk-bentuk ini sering diperlakukan dengan cara yang sama.

Tidak semua kanker payudara harus sama. Mungkin ada beberapa jenis kanker pada satu payudara pada saat bersamaan, misalnya karsinoma duktal dan lobular.  Sumber : https://obat-kankerpayudaratanpaoperasi.blogspot.com/

Jika anda berminat untuk mencoba herbal kanker payudara de nature silahkan ikuti format pemesanan berikut.

 Cara Order Herbal Kanker Payudara

Kirimkan format berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # HREBAL KANKER PAYUDARA
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya
SKEMA PEMESANAN HERBAL KANKER PAYUDARA
KONSULTASI DAN INFORMASI TENTANG HERBAL KANKER PAYUDARA SILAHKAN HUBUNGI NO BERIKUT

Posting Komentar